Rabu, 28 November 2012

Makanan sehat

Manfaat Buah Tomat

10 September 2012 Kategori: Makanan sehat Tdk ada komentar
Tomat merupakan salah satu buah yang tidak mengenal musim sehingga mudah ditemukan di mana saja dan kapan saja. Buah yang pada mulanya berasal dari Amerika Latin ini memiliki banyak nutrisi dan manfaat kesehatan.

Manfaat Buah Pisang

7 September 2012 Kategori: Makanan sehat Tdk ada komentar
Pisang termasuk jenis buah-buahan yang mudah ditanam dan bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain memberikan kontribusi gizi yang lebih tinggi daripada apel, pisang juga dapat menyediakan cadangan energi dengan cepat bila dibutuhkan, termasuk ketika otak mengalami keletihan.

Mari Makan Buncis!

19 July 2012 Kategori: Makanan sehat Tdk ada komentar
buncisBuncis, yang berasal dari bahasa Belanda “boontjes”, adalah sayuran bernama latin “Phaseolus vulgaris” dan diduga berasal dari Peru. Dari sana, buncis menyebar ke seluruh Amerika Selatan dan Tengah sebelum diperkenalkan ke Eropa sekitar abad ke-16 oleh penjelajah Spanyol dan kemudian tersebar ke bagian dunia lain oleh pedagang Spanyol dan Portugis.

12 Buah Tersehat yang Perlu Anda Makan

12 July 2012 Kategori: Makanan sehat Tdk ada komentar
Selain lezat dan bergizi, buah-buahan mengandung vitamin dan antioksidan yang memiliki banyak manfaat kesehatan. Namun, tidak semua buah sama. Inilah daftar buah yang paling bergizi dan menunjukkan manfaat antioksidan.

Pemanis Buatan Cenderung Meningkatkan Berat Badan

29 June 2012 Kategori: Makanan sehat, Pengetahuan populer Tdk ada komentar
Pemanis buatan tidak membuat Anda langsing. Dengan “menipu” otak karena memiliki rasa manis tetapi tidak berkalori, mereka membuat otak Anda bingung. Otak menjadi kesulitan untuk mengontrol asupan kalori melalui rasa kenyang.

sumber : majalah kesehatan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar